Teh Asia Menyegarkan Rasa Haus dan Dahaga Di Saat Santai Maupun Kerja


Rabu, 06 April 2011

Nepangkeun.....

Teh Asia Kemasan Botol
Teh Asia Kemasan Cup










Teh Asia adalah sebuah produk minuman rasa teh yang dikeluarkan oleh CV. EML Tasik dengan komposisi : Air, Teh Asli, Gula, Cyclamate, Natrium Benzoat.
Minuman dalam kemasan cup dan botol  ini sudah lulus uji kesehatan dari Dinkes Kab. Tasikmalaya, dan sudah mendapat sertifikat halal MUI Prov. Jabar. Selain itu, Merk "Teh Asia" pun sudah terdaftar di Dirjen Hak Atas Kekayaan Intelektual (HAKI).
Sejauh ini pemasaran Teh Asia masih meliput daerah-daerah yang berada di Kabupaten Tasikmalaya saja, belum sempat meluas. Hal ini bukan berarti Teh Asia tidak diterima pasar, namun masalah stock barang dari management pemasaran yang pada saat ini belum siap, kecuali ada proses pemesanan terlebih dahulu.
Diusianya yang masih terbilang baru seumur jagung, Teh Asia telah berhasil menggaet artis untuk dijadikan bintang iklan, mereka adalah GITA KDI dan CACA HANDIKA. Hali ini membuktikan bahwa minuman teh manis keluaran CV. EML Tasik ini cukup prosfektif, bahkan di tahun ini management sedang aktif menggenjot bagian pemasaran.
Dengan berpegang pada Motto " Jangan Takut Bangkrut Sebelum Qiamat" (kutipan dari buku The Power off Kepepet karya Jaya Setiabudi), management perusahaan yang di pimpin oleh Atep Ridwan Syam ini bertekad dan yakin bahwa Teh Asia ini akan terus berkembang.

Kita doakan saja....

1 komentar:

  1. siip lah...mg2 ini mejadi awal kesuksesan...
    bravp teh asia..!!

    BalasHapus

PETA DISTRIBUSI

PETA DISTRIBUSI

KOMENTAR TERAKHIR